3 Rekomendasi Roti Kukus Paling Enak di Bandung

Apakah kalian pernah main ke Bandung? Kota Kembang ini terkenal dengan berbagai jenis daftar makanannya yang tidak biasa dan enak. Bandung juga terkenal sebagai pelopor berbagai macam jenis kue dan roti yang enak yang lezat.

Kalian dapat mendapati beragam roti enak di Bandung dari mulai roti kukus, kue kering, pastry, dan lain – lain. Roti kukus sepertinya cukup menarik untuk cemilan lezat dan oleh – oleh yang wajib kalian bawa pulang. Bila Anda bingung mencari rekomendasi roti kukus Bandung yang lezat dan enak, pilihlah salah satu dari beberapa rekomendasi dibawah ini.

Kartika Sari

Kartika Sari dulunya hanya terkenal akan pisang bolennya. Dan, bila punya pertanyaan mengenai oleh – oleh paling terkenal, sudah pasti Kartika Sari aka nada di posisi paling atas. Pisang bolen Kartika Sari emang sangat legendaris, mulai dari rasanya dan perpaduan bahannya. Toko roti yang berdiri sejak tahun 1984 ini kini mulai berinovasi dalam membuat beragam macam kue dan rotinya.


Tak hanya pisang bolen saja, tapi toko roti dan juga kue ini sudah menjual bolu dan roti kukus. Bahkan roti kukus yang dibikin oleh toko kue Kartika Sari ini telah jadi ide awal dibuatnya toko kue dan roti ini.


Dengan resep roti dan kue yang turun temurun, menjadikan rasa juga kualitas produk roti dan kue dari Kartika Sari tidak pernah mengecewakan lidah kalian. Tidak heran jika berbagai jenis kue panggang dan kukus di KartikaSari selalu ludes terjual.

Kue kukus yang dijajakan di tempat ini seperti Brownies Kukus Ketan Hitam, Brownies Kukus Tiramisu, Brownies Kukus Marble, Brownies Kukus Pandan, dan roti kukus. Harga yang ditawarkan untuk per kotak brownies kukus berkisar Rp. 52.500,00, sedangkan untuk roti kukus mulai dari Rp. 3.000,00an.

Untuk mendapatkan kudapan lezat kue dan roti kukus, Anda bisa datang ke pusatnya di Jalan Haji Akbar, No. 4 Bandung atau datangi cabang terdekat lainnya. Segera nikmati aneka jenis roti dan kue baik yang kukus dan juga panggang di Kartika Sari, Bandung. Kartika Sari melayani pengiriman melalui Gojek. Jadi, kalian tak perlu datang ke tokonya langsung. Cukup ambil telepon pintar kalian, order, dan abang kurir Gojek akan mengirim roti kukus pesanan kalian.


Brownies Kukus Amanda

Pilihan roti kukus Bandung yang enak adalah Brownies Kukus Amanda. Toko kue ini udah sangat melegenda dan terkenal di berbagai penjuru Indonesia. Brownies Kukus Amanda tidak hanya dapat didapatkan di Bandung saja tapi di bermacam kota-kota besar di Indonesia.


Kemunculan Brownies Kukus Amanda ini pertama kali di kota Bandung dari toko kecil yang berlokasi di Jalan Rancabolang No.29, Margahayu Raya, Bandung. Bisnis ini dimulai dari tahun 1999 tetapi lokasi toko kue ini ada di tahun 2002.


Brownies Kukus memang masih terbilang inovasi baru saat pertama kali hadir. Hal ini karena belum ada kue brownies yang dikukus. Kue brownies kebanyakan dipanggang. Dengan bentuk dan rasa yang unik, membuat kue kukus ini memiliki banyak peminat.

Pilihan produk yang dijajakan Brownies Kukus Amanda amatlah beragam. Tak hanya brownies kukus saja, tetapi juga ada modifikasi jenis brownies dan roti kukus lainnya seperti Brownies Marble, Choco Marble, Blueberry, Sarikaya Pandan, Cheese Cream, dan Original.

Harga yang ditawarkan per kotak Brownies kukus mulai dari tiga puluh ribu rupiah tergantung jenisnya. Bila Anda terkesan dengan rasa dari kue Amanda ini tapi malas datang langsung ke tokonya, Anda bisa memesannya by Gojek.

Bolu Kukus Moderasa

Pilihan selanjutnya roti kukus Bandung yang lezat ialah Bolu Kukus Moderasa. Bolu kukus ini mempunyai cita rasa yang unik dan istimewa. Roti bolu kukus sepertinya terasa biasa dan tradisional sekali. Tetapi, oleh Bolu Kukus Moderasa, roti bolu kukus pasar ini disulap menjadi kudapan modern yang enak dan lezat. Kalian bisa memilih 5 jenis rasa bolu kukus ini yang sangat lumer di lidah seperti blackforest, mocchacino, orange, stroberi, dan bluberry.


Bolu kukus Moderasa ini dapat dibawa pulang sebagai oleh – oleh khas dari kota Bandung untuk kerabat dan sahabat Anda. Tak perlu takut dengan rasanya yang diberikan oleh Bolu Kukus Moderasa, rasanya sangat pas di lidah, enak, dan aman karena tak mengandung bahan kimia ataupun pengawet.

Bila Anda tertarik untuk mencicipi roti kukus Bandung modern ini, Anda cukup merogoh kocek sebesar Rp. 27.500 per box untuk isi 10 dan Rp. 15.000,00 untuk isi 5 buah. Untuk pilihan rasa dapat disesuaikan dengan kesukaan pelanggan.

Anda bisa datang langsung ke toko bolu kukus Moderasa di Jalan Sejahtera Raya No, 71, Maleber Barat, Bandung ataupun ke cabangnya di Jalan Kebon Kawung Barat untuk mendapatkan bolu kukus yang fresh from the oven. Bolu kukus Moderasa ini belum melayani order by Gojek. Jadi, Anda harus datang ke toko offlinenya.


Komentar

  1. "Selamat siang Bos ��
    Mohon maaf mengganggu bos ,

    apa kabar nih bos kami dari Agen365
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Silahkan di add contact kami ya bos :)

    Line : agen365
    WA : +85587781483
    Wechat : agen365


    terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer