Pengalaman Naik Kapal Pesiar di Bali yang Segan Dilupakan

Halo apa kabar nih? Semoga baik selalu ya. Kalo kita bicara yang namanya liburan dan jalan-jalan memang tidak pernah ada habisnya. Banyak banget tipe-tipe traveling hadir, dimulai dari traveling kuliner, traveling nature, traveling budaya, sampai dengan traveling anti mainstream.

Ngomongin traveling anti mainstream nih, udah pada nyobain belom naik kapal pesiar ? apa mungkin gak ada yang ngerti lagi apa itu kapal pesiar. Bagi yang belum tau, kapal pesiar ialah kapal laut penumpang yang digunakan untuk pelayaran pesiar.



pengalaman naik kapal pesiar di bali

Penumpang naik kapal pesiar untuk mengulur waktu dan menikmati seluruh fasilitas di atas kapal yang lengkap layaknya hotel berbintang. Kamu akan mencoba pengalaman naik kapal pesiar yang beda seperti traveling biasanya.

Saat ini dongengtravel akan membagi indahnya pengalaman naik kapal pesiar di Bali dengan kalian semua.


nusa lembongan bay

Cerita indah selalu diawali dengan mentari pagi yang indah, sekitar jam 8 pagi waktu setempat kamu akan di pick up dari lokasi menginap kalian ke pelabuhan Benoa, lokasi sang pesiar beristirahat untuk selanjutnya berlayar ke nusa lembongan.


Pakai Promo Bank UOB Terbang jadi lebih Murah 200 Ribu!!

Iya Nusa lembongan memang menjadi destinasi pilihan yang lain jika kalian sudah bosan dengan Bali. Jaraknya tidak begitu jauh dari bali, hanya satu jengkal tangan raksasa.

Nusa lembongan berada di selatan Bali, stop sampai sini kita tak akan membahas lebih dalam nusa lembongan karena pengalaman naik kapal pesiar ini akan melanjutkan perjalanan ke Mushroom bay.



Entah mengapa pantai ini dinamakan Mushroom, meskipun tidak ada mushroom sama sekali di sini, pantai ini masih berada di Nusa Lembongan, bisa dibilang ini adalah salah satu spot pilihan tidak biasa di Nusa Lembongan.

Suasana hangat dan tenang sangat berasa di pantai ini. Mushroom bay memperlihatkan pesona pengalaman pulau khas Indonesia, yang tidak banyak terjamah dan sangat bersih dengan view alam luar biasa indah.

pantai nusa lembongan indah bali
pantai mushroom bali
pantai mushroom bali nusa lembongan
 
Kalian bisa melaksanakan banyak aktifitas, antara lain kayaking, berenang dengan keluarga, yak untuk berenang disini tergolong aman karena pantainya dihalangi tebing atau hanya beristirahat santai di hammock yang dilindungi dengan rindangnya pohon kelapa.

Pengalaman naik kapal pesiar di Bali tidak berhenti hanya dengan menikmati alam di Mushroom beach saja. Tentunya dengan banyaknya aktifitas kita selama satu hari akan membuat perut keroncongan.


Tak perlu takut mati kelaparan, karena ini bukan pulau angker tanpa penghuni yang kita harus survive dengan memakan binatang-binatang liar di pulau. Buang jauh deh pikiran kaya gitu hahaha karena kita akan diberikan makan siang dengan BBQ lezat, ditemani salad segar, dan tidak lupa juga karena kita berada di pulau tak afdol kalau tidak makan ikan bakar fresh from ocean.




Nah itulah semua pengalaman naik kapal pesiar di Bali yang dapat kalian rasakan. Gimana ? berencana untuk mengajak liburan keluarga kalian? Semuanya bisa di miliki dengan paket liburan kapal pesiar murah dan lengkap dari ezytravel.co.id

Untuk info lebih lanjut langsung klik aja gambar dibawah ini, kalian dapat melihat harga dan itinerary lengkapnya di page tersebut :



(klik Gambarnya ya )

Komentar

Postingan Populer