Wah! Baru Tau Ada Jembatan Unik Terbuat dari Akar Loh!

Hotel Unik di Bagian Eropa

Pernahkah kalian berkhayal tidur di selimuti dengan hamparan bintang indah? Biasanya untuk dapat mewujudkan mimpi tersebut kalian musti menaiki gunung dan membangun tenda dengan alas tidur ala kadarnya. Berbeda dengan hotel yang berada di Finlandia ini, mereka membangun bangunan kamar hotel mereka selayaknya dengan rumah salju.

hotel unik di eropa

Tetapi yang membuatnya terlihat berbeda adalah atapnya yang dibuat transparan, sehingga kalian dapat merasakan sensasi tidur di alam bebas dengan kenyamanan bintang lima. Jika kalian tertarik kalian bisa langsung mendatangi Kakslauttanen Hotel.

Museum Unik di Eropa

Siapa yang tak kenal dengan lukisan sejarah Mona Lisa, atau sang jago lukisnya Leonardo Da Vinci. Ramai dari kalian yang sudah sering lihat gambar dari museum ini di Google tapi tidak mengetahui persis namanya apa dan berada di mana. Museum unik yang berikut ini namanya The Louvre terletak di Paris Perancis. Keunikan museum ini karena mereka menaruh banyak karya seni indah di dalamnya, satu yang paling terkenal ialah Mona Lisa.

museum unik di eropa

Tidak hanya itu, museum ini juga mencatatkan rekor untuk museum dengan jumlah pengunjung terbanyak. Lebih dari 9 juta pengunjung dalam satu tahun datang dan melihat keindahannya. Selain itu yang membuat The Louvre menarik adalah adanya piramida kaca berdiri megah di depan museum, objek inilah yang sering menjadi foto bagi beberapa pengunjung.

Café Unik di Hong Kong

Salah satu keunikan di belahan dunia kali ini akan membahas sebuah café. Jika kalian salah satu pecinta binatang, kalian cocok banget buat mampir ke Café unik di Hong Kong berikut ini. Konsep café hewan sebenarnya sudah lama sekali ada dan pertama kali dibuat di Taiwan. Tetapi lebih berkembang pesat di Jepang, dari sanalah mulai banyak bermunculan café hewan lainnya.

Salah satunya adalah Café Rabbitland, jika biasanya café hewan menggunakan kucing atau anjing sebagai daya tariknya. Rabbitland membuat daya tarik lain dengan menghadirkan kelinci sebagai teman main kalian selama dalam café tersebut.

Untuk Lebih Lengkapnya : Penginapan Super Unik di Labuan Bajo

Merasakan Sensasi Kolam Renang Tanpa Batas Alami

Kolam renang tanpa batas? Maksudnya gimana tuh? Iya jadi kolam renangnya itu tidak ada batas di pinggirannya, jadi terkesan rata dengan air kolam. Biasanya untuk merasakan sensasi kolam renang seperti ini kalian harus menginap di resort atau hotel bintang 5 dengan harga mahal.

kolam unik di hong kong

Tapi berbeda dengan kolam yang satu ini, kolam renang ini katanya di buat dari alam dan air nya berasal dari air terjun di sekitaran lokasi. Tidak heran sampai saat ini banyak orang yang tidak mengenal lokasi kolam renang ini. Karena jalan dan kondisi yang harus dihadapi untuk mencapai kolam renang ini sangat sulit. Nama tempat ini adalah Man Cheung Po di Pulau Lantau Hong Kong.

Walaupun medannya yang berat, kalian tidak akan kecewa dengan pemandangan yang disajikan. Karena sesampainya di sana kalian akan disugukan dengan air terjun indah dengan kolam alami di ujung atas dengan pemandangan pegunungan di tepi ujungnnya. Tetapi hati hati karena ujung kola ini sangatlah licin.

Penginapan Unik di Labuan Bajo

Keunikan kali ini datang dari Nusantara, Indonesia tepatnya di Labuan Bajo Nusa Tenggara Timur. Jaman dulu masyarakat di Labuan Bajo tidak seramai saat ini, penghuni pulau sangat sedikit. Tetapi semakin maraknya dunia wisata menyoroti Labuan Bajo, maka dari itu Labuan Bajo mulai bebenah. Banyak masyarakat mulai sadar akan potensi dari pariwisata dan mulai membuka jasa, mulai dari penginapan sampai dengan jasa tour.

penginapan unik di labuan bajo

Salah satu penginapan dengan konsep unik adalah penginapan Bajo View. Jangan berharap mendapatkan kasur dengan ukuran king size apalagi peralatan super canggih di dalam kamar. Kalian akan diberikan kamar berupa tenda yang sudah dirakit menggunakan frame kuat, serta dua buah matras kecil.

Tenang saja, kenyamanan, dan kebersihan serta keamanan tetap dikelola secara professional di sini. Ditambah kalian juga mendapatkan view pelabuhan menarik dari Bajo View. Gimana? Berminat untuk menginap di sini ?


Jembatan Akar Unik di Indonesia

Jembatan, biasa digunakan untuk membantu kelangsungan aktifitas warga di suatu daerah. Biasanya sebuah jembatan dibuat dari bahan sekokoh mungkin agar bisa menahan beban seberat dan selama mungkin. Tetapi berbeda dengan salah satu jembatan di daerah pesisir Barat, Sumatera Barat, 88 Km dari selatan Kota Padang.

jembatan unik di indonesia

Jembatan tersebut dibuat dari kedua akar pohon asam dan beringin yang menyatukan desa Pulut-pulut dengan desa Lubuak Silau. Kabarnya jembatan itu dibikin oleh seorang sesepuh bernama Angku Ketek beliau menanam pohon beringin dan pohon asam di kedua sisi sungai. Dibantu dengan titian sebuah batang bambu, dan akhirnya setelah 15 tahun terbentuklah jembatan unik ini.

Bagaimana? Cukup unik bukan?
Kalau kalian punya pilihan tempat dan objek wisata unik lainnya jangan ragu untuk diskusi di dalam kolom komentar. Agar nantinya kita bisa membahasnya lebih dalam lagi di sebuah artikel. Jangan lupa share jika artikel ini berguna dan bermanfaat untuk kalian.

Yang mau keliling Dunia yuk ikutan “PARODI”
parade tour dunia
(Klik Gambarnya ya)

Komentar

  1. "Selamat siang Bos 😃
    Mohon maaf mengganggu bos ,

    apa kabar nih bos kami dari Agen365
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Silahkan di add contact kami ya bos :)

    Line : agen365
    WA : +85587781483
    Wechat : agen365


    terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer