Destinasi Olahraga Air Tanjung Benoa Bali yang Siap Menantang

Bali adalah salah satu pulau di Indonesia yang menyimpan sejuta pesona. Inilah yang membuat tidak hanya turis domestik terbius dengan pemandangannya yang indah, namun juga wisatawan mancanegara. Destinasi wisata Bali yang kerap dikunjungi adalah pantai. Pantai-pantai di Bali memang menawarkan pesonanya masing-masing bagi wisatawan. Bagi Kalian yang suka kegiatan olahraga air, Bali adalah tujuan yang tepat selain untuk berlibur. Di Bali, Anda dapat menyalurkan hobi melakukan olahraga air. Saran terbaik adalah dengan mengunjungi destinasi wisata Tanjung Benoa. Olahraga air yang disebut juga water sport di Tanjung Benoa cukup terkenal. Banyak turis yang memilih untuk berlama-lama di Tanjung Benoa agar bisa mencoba semua olahraga air yang disediakan. Penasaran dengan apa saja olahraga air di Tanjung Benoa, Bali? Wajib simak keenam olahraga air yang siap menguji adrenalin Anda.

Olahraga Air Tanjung Benoa, Banana Boat

 

Banana Boat adalah olahraga air yang lebih dulu dikenal dibanding lainnya. Seperti namanya, wisatawan akan merasakan olahraga air di atas boat yang mempunyai bentuk seperti buah pisang. Dengan Banana Boat, Kalian akan diajak mengeliling pantai selama lima belas menit. Jika kebetulan Anda berlibur ke Bali dengan teman atau keluarga, maka dapat bersama-sama merasakan serunya olahraga air Banana Boat di Tanjung Benoa. Sebab Banana Boat mempunyai kapasitas empat orang dan perlu didampingi oleh pemandu ketika melakukannya. Penasaran dengan asiknya naik di atas Banana Boat? Mari kita Berkunjung ke Tanjung Benoa sekarang.

Olahraga Air Tanjung Benoa, Jetski

 

Jetski bukan merupakan olahraga air yang baru. Sama seperti Banana Boat, olahraga air ini juga telah lebih dahulu dikenal. Jetski merupakan olahraga air yang sampai sekarang dikunjungi turis yang berlibur ke Tanjung Benoa, Bali. Meskipun jetski harus didampingi oleh pemandunya, tetapi keseruan yang dirasakan tidaklah berkurang. Anda tinggal duduk di belakang pemandu jetski. Dan siap diajak mengendarai motor air ini selama kurang lebih dua puluh menit. Tidak sekadar duduk di boncengan, karena sang pemandu sering akan melakukan aksi ekstrim di beberapa kesempatan.

Olahraga Air Tanjung Benoa, Rolling Donut

 

rolling donut tanjung benoa bali

 

Rolling Donut adalah inovasi olahraga air terbaru yang ada di Tanjung Benoa. Dapat dikatakan pula sebagai pengembangan dari olahraga air Banana Boat. Adanya Rolling Donut inipula yang akhirnya menjadikan semakin banyak wisatawan berkunjung ke Tanjung Benoa, Bali. Seperti namanya, Rolling Donut adalah olahraga air yang akan mengajurkan Anda berkeliling pantai dengan duduk di atas pelampung berbentuk kue donat. Kemudian pelampung tersebut mempunyai bentuk kue donat tersebut ditarik oleh speed boat. Olahraga air ini sangat menyenangkan dan menantang untuk dicoba. Jika Anda belum berani sendiri, maka anda dapat berlibur berdua. Namun, yang sangat penting jangan ragu untuk langsung mengantri di olahraga air Rolling Donut ini karena begitu banyak wisatawan yang rela mengantri panjang untuk mencoba keseruannya.

Olahraga Air Tanjung Benoa, Flying Board

 

Baca Artikel Menarik Lainnya : Cara Bergaransi Kamu Pasti Dapat Tiket Murah

Flying Board adalah olahraga air yang benar-benar mengetes adrenalin turis. Anda yang suka dengan tantangan, maka harus merasakan water sport satu ini. Flying Board salah satu olaharga air yang sangat terkenal di Tanjung Benoa, Bali. Kalian harus berdiri di bagian atas mesin flying board kemudian Anda akan diajak terbang di atas pantai. Jika Anda merasa penasaran seperti apa rasanya melayang di atas pantai, maka harus mencoba Flying Board. Dijamin pengalaman liburan Kalian di Tanjung Benoa akan terpuaskan dengan merasakan serunya dan menantangnya Flying Board ini.

Olahraga Air Tanjung Benoa, Sea Walker

 

sea walker bali

 

Sea Walker menjadi olahraga air yang tergolong cukup unik dan menantang. Bagi Anda yang suka menikmati kehidupan bawah laut, maka olahraga air ini wajib dicoba. Kalian bukan berenang, melainkan berjalan di dasar laut. Kedua kaki Anda benar-benar akan menapak pasir laut dan berjalan merasakan kehidupan laut. Secara lebih dekat, Anda akan melihat terumbu karang dan kehidupan bawah laut. Dengan menggunakan helm kedap air, Anda dan turis lainnya dapat mengikuti olahraga air bernama Sea Walker ini.

Olahraga Air Tanjung Benoa, Wakerboarding

 

Wakerboarding bisa menjadi opsi olahraga air bagi Anda yang tidak jago melakukan ski air. Permainan olahraga air ini cukup gampang dilakukan. Namun, memang membutuhkan keberanian yang tinggi. Adrenalin Anda akan benar-benar dipacu dengan melakukan olahraga air bernama Wakerboarding. Kalian berdiri di atas papan seluncur yang lebar. Kemudian berpegangan pada tali yang ada dan bersiap ditarik oleh speedboad. Dan Anda harus siap merasakan serunya ditarik speedboat mengelilingi pantai di Tanjung Benoa, Bali.

Setiap olahraga air yang terdapat di Tanjung Benoa, Bali ini telah dibekali dengan keamanan terbaik. Sehingga setiap turis akan aman selama melakukan olahraga air yang diinginkan. Bentuk keselamatan wisatawan seperti jaket pelampung, helm, dan standar keamanan lainnya dijamin sudah berstandar internasional. Sehingga kesenangan Anda dalam merasakan setiap wahana air akan benar-benar terjaga.

Temukan Berbagai Bacaan Menarik tentang Lombok, hanya di : Artikel Menarik Lombok


artikel by : Dongeng Travel

Komentar

Postingan Populer