Pakai Cara Berikut ini, Garansi Kamu PASTI Dapat Tiket Pesawat Paling Murah

1. Berburu Tiket Pesawat Jauh-Jauh Hari

 

cara mendapatkan tiket murah
Photo Credit : http://www2.archivists.org/

 

Ini adalah trik yang biasanya dilakukan banyak orang. Untuk keberangkatan domestik, idealnya tiket pesawat bisa dipesan minimal 50 hari sebelum perjalanan, sedangkan untuk keberangkatan internasional, tiket pesawat bisa dipesan minimal 150 hari sebelum keberangkatan.

Harga tiket pesawat bakal jauh lebih mahal jika kita pesan mendadak. Dengan jarak pemesanan tiket sejauh itu, kamu juga bisa persiapkan liburan dengan baik dan terencana. Data juga menunjukkan bahwa tiket pesawat menjadi lebih murah jika kamu memesannya pada hari Selasa atau pada tanggal 20 ke atas.

Hiden Tips : Sebuah penelitian selama tahun 2015 menghimpun data dari tiga juta penerbangan domestik maupun luar negeri. Dari data tersebut, ditemukan bahwa kita sebaiknya membeli tiket pesawat, paling ideal, 54 hari sebelum waktu kita berangkat!

2. Carilah Tiket Pesawat Pada Malam Hari

 

Photo Credit : http://www.anglianhome.co.uk/

 

Ketika malam hari adalah waktu yang cocok untuk mencari tiket pesawat. Soalnya, ketika malam, pemburu tiket pesawat jumlahnya sangat jarang dan kamu jadi minim pesaing. Nggak apa-apa dong sekali-kali mengorbankan waktu tidur demi mendapatkan tiket pesawat murah! Waktu yang ideal untuk mencari tiket pesawat biasanya dimulai ketika pukul 11 malam.

3. Beli dari OTA (Online Travel Agency) Terpercaya dan Manfaatkan “Jalur Khusus”

 

 

Online travel agent menjual banyak tiket pesawat setiap hari dengan harga murah. Selain itu, masih ada potongan harga yang diberikan jika kita menggunakan aplikasi. Juga ada potongan yang diberikan lewat promo kartu kredit. Salah satu online travel agent yang bisa kalian percaya adalah ezytravel.co.id! Kamu bisa install aplikasinya untuk Google Play atau App Store. Selain cara itu, kalian juga dapat memanfaatkan teman kalian yang bekerja di salah satu online travel agency untuk tahu promo menarik sebelum dilempar ke masyarakat.

4. Biasanya, ada 3 waktu promo. Kapankah itu?

 

Penting untuk mengetahui waktu promo yang akan dilakukan para online travel. Umumnya, online travel agent selalu melakukan promo besar-besaran di akhir tahun, menjelang Lebaran dan hari ulang tahunnya sendiri.

Tidak ada salahnya menunggu musim promo dari online travel agent salah satunya ezytravel.co.id yang sedang mengadakan Promo Citibank, dimana promo ini memberikan diskon tiket pesawat full service hingga Rp 75.000, bukan Cuma itu di promo akhir tahun yang bekerjasama dengan Citibank ini juga ezytravel.co.id memberikan diskon hotel 10% flat. Jika Anda butuh tiket pesawat dalam waktu singkat, silakan abaikan musim promo dan ikuti trik lainnya.

5. Pilihlah Rute Penerbangan Dengan Rute Transit

 
Photo Credit : http://www.onyxbeacon.com/

Untuk rute internasional, pilih penerbangan dengan rute alternative atau transit. Cara ini dapat menghemat biaya perjalanan karena seringkali tiket terusan (tanpa transit) lebih mahal dibandingkan jika kamu membeli tiket dengan transit. Misalnya, kamu traveling ke Paris dengan membeli tiket langsung, sehingga kamu perlu mengeluarkan biaya sebesar $900 USD. Namun jika kamu membeli tiket ke Dublin sebesar $600 USD lalu tiket ke Paris sebesar $60 USD, kamu dapat menghemat $240 USD. Jumlah yang cukup hemat, bukan?

Persiapkan diri kalian, dengan trik ini dapat dipastikan kalian akan mendapatkan Harga Tiket Pesawat murah. Bukan hanya itu, kalian juga mampu menggunakan budget yang seharusnya digunakan untuk tiket pesawat menjadi tambahan biaya perjalanan kalian selama ditempat wisata kalian. Dapatkan selalu promo menarik dari ezytravel.co.id, pastinya bisa bikin liburan kalian lebih hemat, tidak ribet, dan pastinya sangat menyenangkan.

Artikel by : dongengtravel

Komentar

Postingan Populer