9 Vending Machine Di Jepang Yang Unik Wajib Kalian Tahu

Vending machine di Jepang adalah salah daya tarik bagi orang asing yang berkunjung ke negeri sakura ini. Kalian yang punya rencana ke Jepang untuk liburan selanjutnya harus mengetahui tentang apa saja yang ada di mesin penjual.

Sebelumnya, buat yang belum tahu, vending machine adalah alat penjual otomatis yang dapat kalian temukan di setiap titik di Jepang. Jadi nantinya kalian tinggal memasukkan uang atau sejumlah uang ke mesin lalu pilih barang apa yang mau dibeli dan barang apa yang kalian pilih pun dapat diambil di wadah yang sudah disediakan, jadi tidak perlu masuk ke toko atau warung.

Jepang dikenal dengan variasi vending machine-nya yang sangat bermacam-macam. Kalian bisa mendapati bahkan hal yang paling tidak biasa dijual di vending machine seperti celana dalam, jimat kuil, umpan memancing, bahkan kepiting. Asyik nih jika kalian dapat kesempatan untuk wisata ke Jepang lalu hunting vending machine di Jepang.

1. Mie


Liburan ke Jepang nggak perlu bingung cari makanan murah apalagi dengan adanya vending machine yang bisa memudahkan kalian untuk membeli makanan murah dan cepat.

Vending machine di Jepang ini bukan hanya mengeluarkan mie instan yang masih mentah tapi menyajikan mie dalam mangkuk siap saji loh. Kalian bisa pilih variasi mie seperti ramen atau udon, plus topping daging dan juga sayurannya.

2. Kondom


Jepang juga punya vending machine yang menyediakan kondom untuk para pasangan yang merupakan bagian dari demo safe sex. Kalian bisa menemukan vending machine di Jepang yang jual kondom di sisi luar took obat dan apotek, mini market, dan juga di hotel-hotel.

vending machine di jepang


Dengan munculnya vending machine ini semua orang bisa melakukan hubungan intim yang aman karena masih banyak lho yang segan atau malu beli kondom langsung di took karena takut ketahuan orang lain.

3. Jimat


Mengunjungi Jepang, salah satu tempat yang dapat kalian kunjungi ialah kuil-kuil yang ada di sana. Ramai kuil di Jepang yang dijadikan tempat wisata karena punya nilai spiritual yang menarik plus ditata dengan indah jadi bagus untuk kalian yang hobby foto-foto.

jimat vending machine


Kalau mampir ke kuil Jepang coba deh cari vending machine yang menjual jimat. Jimat yang biasa dijual di kuil Jepang bisa jadi souvenir yang lucu karena ada bermacam jenisnya semisal untuk kesuksesan percintaan, keberuntungan, sukses ujian, rejeki, dan sebagainya.

4. Buku dan komik


Sedang di stasiun menunggu kereta datang? Agar nggak kebosanan yuk beli buku atau komik dari vending machine di Jepang. Kalian nggak perlu repot cari bacaan di toko buku karena di vending machine ini kalian bisa mendapatkan bacaan yang menarik.

Biasanya mesin ini ditempatkan di lokasi seperti bandara, stasiun, atau di objek-objek wisata. Tapi mohon diperhatikan kalau semua bukunya dalam bahasa Jepang ya.

5. Pakaian dalam


Persediaan pakaian dalam kalian habis karena belum dicuci? Tidak perlu ragu karena di Jepang ada vending machine yang jual celana dalam baik bagi pria maupun wanita.


Vending machine di Jepang ini bisa kalian temukan di hotel-hotel, swalayan, atau di toko pakaian. Jangan khawatir karena pakaian dalam yang dijual semuanya baru kok.

6. Alkohol


Vending machine yang menyediakan minuman yang sangat umum ialah minuman bersoda atau kopi. Di Jepang, kalian dapat mendapati cending machine yang menyugukan minuman alkohol alias sake. Mulai dari bir kalengan sampai sake tradisional Jepang dalam kemasan botolan.

Ada juga lho sake di dalam vending machine yang dijual per cup yang bisa menghangatkan tubuh terutama ketika musim dingin yang suhunya bisa turun drastis.

7. Payung


Orang-orang Jepang terkenal sangat memperhatikan ramalan cuaca sebelum memulai aktivitas. Maka jangan kaget kalau kalian menemukan banyak orang yang membawa paying di jalan padahal hari masih cerah, sesaat sebelumnya pasti mereka sudah melihat ramalan cuaca yang mengatakan bahwa hari itu akan hujan.

Bagi kalian yang belum siap payung sebelum hujan, vending machine di Jepang juga ada kok yang menjual payung. Kalian bisa menemukan vending machine ini di tempat-tempat keramaian seperti misalnya stasiun dan juga mini market.

8. Karangan bunga


Vending machine di Jepang juga ada yang jual karangan bunga indah dengan warna yang cantik. Mesin ini bisa membantu kalian untuk mendapatkan bunga dengan instan kalau sedang terburu-buru misalnya ingin menghadiahkannya untuk seseorang.

Tapi vending machine ini pun nggak begitu populer di Jepang karena harganya lumayan mahal dan masih jarang ditemukan.

9. Fast food

fast food vending machine


Ada banyak macam makanan yang dijual di vending machine di Jepang salah satu yang paling terkenal adalah makanan cepat saji. Kalian dapat mendapati ada banyak vending machine yang jual makanan cepat saji misalnya seperti toast, sandwiches, Kentang Goreng, nugget, mi goreng, hot dogs, dan masih banyak lainnya.

Mau mencoba keindahan jepang? Yuk Mampir ke Promo Jepang dari Ezytravel.co.id


Semuanya diproses dan disajikan panas ketika keluar dari mesin. Seru kan, macam-macam variasi vending machine di Jepang?

Komentar

Postingan Populer