Pilihan Tempat Romantis untuk Membahagiakan si Doi

Membahagiakan pasangan emang harusnya udah kita lakuin cuy. Terlebih sebentar lagi mau ada peringatan valentine. Buat lo yang lagi pacaran, gak cuma yang pacaran doang sih. Pokoknya buat siapa aja yang udah punya pasangan.

Kali ini dongengtravel punya beberapa pilihan tempat romantis yang cocok banget buat bahagiain pasangan lo. Sorry to say buat yang jomblo mungkin bisa langsung close aja artikel ini, hahahaha.. becanda.

Lanjut mulai dari ibu kota,


Jakarta :


Ibu kota Negara Indonesia ini memang banyak banget menyediakan tempat romantis buat lo yang punya pasangan. Tapi gue coba rangkum 2 tempat aja yang mungkin pas buat ngerayain momen valentine lo.

- Segarra Restaurant Ancol

Pantai dan romantisme emang udah jadi sahabat dekat dari berabad-abad lalu.Cieeeh lebay gitu hahaha Lo pasti suka sama suasana pantai? Melihat pemandangan sunset dari tepi pantai? Segarra Ancol emang jadi salah satu rekomendasi tempat romantis di Utara Jakarta dari gue.




Berada di tepi pantai dengan tema dekorasi tempat yang romantic emang jadi andalan di Segarra Ancol ini. Sedikit tips buat lo yang mau datang kesini, lo bisa pesan tempat dulu minimal 1 minggu sebelum lo kesini.




Buat lo yang pengen makan di atas pasirnya ada minimum ordernya cuy, ya lo harus merogoh kocek sedikit lebih banyak, yaitu 500rb (kalau tidak ada perubahan). Tapi kalo bukan di bagian pantainya gak ada min pesan kok.



Menyambut Valentine? Yuk Bahagiakan si doi pakai :

Kalo lo ada di Jakarta dan mau ajak makan malam pasangan lo dengan tempat yang berbeda, Segarra adalah tempat yang pas untuk kalian dengan pasangan.

- Social House

Mungkin emang bukan tempat yang tenang atau private gitu ya buat merayakan valentine. Tapi nih tempat suasananya asik banget, makanannya enak, dan letaknya itu strategis banget. Berada di salah satu mall terbesar di Jakarta.




Mungkin emang pas buat sekedar tempat chit chat sama pasangan lo (curhat-curhat gitu deh). Interior dan design yang ditonjolkan kesan kayu, sangat exotic apalagi ditambah dengan iringan live music yang ada di tempat ini.




Untuk pilihan menu makanan cukup yang bisa lo order disini. Mulai dari masakan eropa, sampai menu masakan asia juga bisa dicoba di sini, untuk soal harga di sini lumayan murah, apalagi untuk sekedar mentraktir pasangan lo.


Semarang :


Tidak ketinggalan dengan Jakarta, sekarang mari kita bergeser agak jauh ke Semarang. Buat lo yang ada di Semarang tidak ketinggalan gue memberikan rekomendasi tempat romantis yang menarik, dan bisa lo kunjungin bersama pasangan lo untuk merayakan valentine.



- Pondok Kopi Umbul Sidomukti

Kalo lo suka sama udara sejuknya pegunungan? Pondok kopi ini adalah tempat yang cocok buat lo dan pasangan, dari sisi makanan emang dari banyak review di internet tempat ini kurang dari segi rasa.


 
 


Tapi dari semua itu bisa terbayarkan dengan adanya pemandangan cantik di sekeliling lo, sangat sesuai memang jika ditemani dengan hangatnya kopi dan hangatnya obrolan lo sama pasangan lo. Luangkan waktu sedikit dan tenaga untuk berkunjung ke tempat ini.

Untuk masalah harga, menurut gue sih masih layak ya bila dibandingkan dengan suasana indah yang disajikan, masih masuk dalam rekomendasi tempat romantis menurut kami, yuk coba sensasi romantis bersama pasangan dan kopi kamu.

- Joglo agung Resto & Gallery

Santai, adem dan romantis emang jadi campuran yang tepat banget untuk mendeskripsikan tempat ini. Semua bakal lo dapetin di satu tempat ini, kayaknya gue ga akan salah merekomendasikan tempat romantis ini untuk merayakan valentine bareng pasangan lo.




Spot favorit biasanya terdapat di kawasan outdoor yang teduh di bawah rindangnya pohon cemara dengan pemandangan alam bebas yang sangat menyegarkan, psst kalo lo mau ngelamar pasangan lo di sini gue rasa pas sih hehehe.




Di joglo agung, lo bakal disajikan dengan bahan dasar iga yang jadi unggulan di resto ini. Kebayang kan nikmatnya makan daging yang empuk dengan bumbu yang lezat dan di kelilingi sejuknya hawa pegunungan.


Yogyakarta :


- Abhayagiri Resto

Gue jadi heran kenapa gue kebanyakan merekomendasikan lokasi makan di perbukitan? Karena emang momen dan suasana disana itu romantis, apalagi ditemani sama dinginnya pegunungan.




Abhayagiri resto, tempat yang juga memberikan suasana pemandangan dengan hawa tempat yang romantis. Dinner di sini dengan pasangan lo, pasti pasangan lo bakalan bahagia banget deh. Apalagi kalo lo berikan doi gift special untuk merayakan valentine hahaha.




Karena tempat ini selalu ramai, ada baiknya kalo lo mau main ke sini bisa pesan tempat dulu deh, untuk nomornya bisa googling aja ya. Beragam menu yang disediakan cukup banyak mulai dari tradisional sampai western.

- Bukit indah resto

Bukit indah resto ini terletak di ketinggian 150 meter dari kota jogja, kalo lo sedang wisata ke jogja wajib banget buat main ke sini sama pasangan lo. Di sana lo bisa lihat suasana yang indah, baik itu pemandangan kota ataupun alam di sekitar resto.




Tersedia beragam varian menu makanan yang disediakan oleh resto ini, antara lain adalah Chinese food, Barbeque, steak, seafood, hingga sop buntut / iga bakar.




Resto ini punya tema open garden, dan setiap malem minggu atau di hari-hari tertentu makan malam lo akan dimanjain oleh alunan music akustik yang diberikan oleh pihak pengelola bukit indah resto.


Malang :


Kayaknya kota ini gak bisa di lewatin deh kalo buat urusan tempat romantis. Buat lo yang emang lagi di Malang, atau buat lo yang tinggal di Malang. Gue punya rekomendasi tempat romantis yang bisa lo kunjungin sama pasangan lo.

- Madam wang secret garden

Cantik banget deh emang tempat ini, sesuai sama namanya yang mengandung kata garden. Terbukti disini tuh adem banget, banyak tanaman. Dekorasi dari madam wang ini mantap banget deh. Gue jamin cocok buat ngajak pasangan lo !






Spot buat foto juga banyak banget di sini, kesan homey juga sangat di tonjolkan dari tempat ini. Sebelum lo mesen makan, mending lo coba buat kelilingin tempat ini. Gak Cuma café, selain itu ada butiknya juga loh, mau cari kain, benang, atau segala macam aksesoris juga tersedia kok.




Buat soal makanan dan budget, lo gak perlu khawatir deh buat makan banyak di sini, harga yang ditawarkan sangat terjangkau berkisar dari 10.000 – 30.000 rupiah. Jadi lo gak perlu takut keliatan kere depan pasangan lo hehe.

Tadi udah ada beberapa tempat romantis yang bisa gue share. Mungkin bisa jadi referensi lo buat ngajak pasangan. Apalagi sudah mendekati valentine, gak ada salahnya ngajak mereka ke suatu tempat romantis.

Plis Share artikel ini, kalo lo emang ngerasa artikel ini membantu dan menghibur. Satu kali share dari lo berarti lo udah membantu gue buat nemuin pembaca yang membutuhkan info ini.. sampai ketemu di artikel selanjutnya

Terimakasih..

Komentar

Postingan Populer