Mau Belanja Lebaran Murah di Jakarta ? Mampir Kesini Aja

Banyak yang mengira jika budget wisata belanja di Jakarta sama tingginya dengan biaya hidup di kota tersebut. Lumrah saja menimbang Jakarta adalah ibu kota Indonesia, pusat pemerintahan negara yang ramai dan repot. Jadi tak sedikit yang berpikiran jika barang yang dijual selalu mahal dan ditujukan bagi kaum konglomerat.

Pada kenyataannya, dibalik kemegahan dan mewahnya kota Jakarta, ada tempat-tempat belanja yang menawarkan produk dengan harga terjangkau! Jadi, untuk kalian dan para wisatawan yang datang dari luar kota bisa mendatangi tempat berikut ini untuk membeli barang tanpa menghabisai isi dompet. Nah berikut adalah list tempat belanja murah di Jakarta yang wajib Ezytravelers sambangi.

1. ITC Mangga Dua

ITC Mangga Dua adalah surganya belanja untuk para penyuka fashion. Di pusat perbelanjaan tersebut, kalian akan mendapati pakaian untuk anak kecil sampai dengan dewasa, dilengkapi juga dengan aksesoris dan produk lainnya yang bisa menunjang penampilan. 


tempat belanja murah di jakarta

Beberapa pedagang di ITC Mangga Dua pun menjualmemperdagangkan perlengkapan penunjang penampilan KW dengan harga murah dan kualitas yang terbilang bagus. Meski murah, tak ada salahnya untuk Ezytravelers untuk melatih keahlian tawar-menawar demi memperoleh barang yang diharapkan.

2. Pasar Baru

Dibangun pada tahun 1829, Pasar Baru adalah area perdagangan paling kolot yang berada di Jakarta. Toko-toko yang berada dikawasan menjajakan barang-barang tekstil. Kendati seperti itu, Ezytravelers masih dapat mendapatkan barang lain contohnya kosmetik, pakaian, dan perlengkapan salon di sana. 



Selain itu, tempat belanja murah di Jakarta tersebut merupakan tempat yang banyak didatangi turis karena para turis bisa mendapatkan sejumlah produk dengan tidak merogoh kocek yang besar.

3. Pasar Senen

Sedang mencari tas murah, tetapi kualitasnya tidak murahan? Berarti Ezytravelers wajib mendatangi Pasar Senen. Meskipun tempatnya tidak sebaik ITC Mangga Dua, pasar ini dalah ‘rumah’ bagi para pedagang tas, dompet, sampai arloji dengan harga bersahabat.

Jika Ezytravelers cukup cermat, bukan tidak mungkin Ezytravelers mendapatkan satu tas kece yang dilepas dengan cost bersahabat. Selain itu, Ezytravelers berkesempatan meraih tas atau produk debgan harga bersahabat lainnya kalau pandai dalam tawar menawar.


4. Pasar Tanah Abang

Siapa pun yang liburan ke Jakarta akan merasa tidak asing dengan pasar yang satu ini. Posisi yang strategis telah membuat Pasar Tanah Abang menjadi pusat perdagangan yang paling sering dikunjungi warga Jakarta maupun wisatawan luar kota.

pasar tanah abang untuk wisata belanja di jakarta

Kawasan tersebut dikenal sebagai sentral grosir dan eceran murah meriah setelah sekian lama. Mereka yang senang menjahit atau merancang pakaian pasti berburu ke Pasar Tanah Abang untuk mendapatkan kain terbaik dengan harga terjangkau.

5. Pasar Taman Puring

Sepatu saat ini sudah merupakan barang tak terpisahkan dari gaya hidup kaum urban. Namun, Ezytravelers gak usah mengeluarkan biaya yang tinggi untuk memperoleh sepatu branded, karena Pasar Taman Puring menjajakan berbagai jenis sepatu dari macam-macam merek dengan harga yang jauh lebih bersahabat.

pasar taman puring

Merek-merek sepatu terkenal seperti Nike, New Balance, Puma, hingga Adidas bisa dijumpai dengan mudah di sini. Maka tak aneh kalau Pasar Taman Puring disamakan dengan Cibaduyut di Bandung sebagai sentral grosir sepatu dengan harga bersahabat.

6. Pasar Grosir Cililitan

Ezytravelers dapat mendatangi Pusat Grosir Cililitan saat sedang bercuti atau keseharian tinggal di Jakarta Timur. Tidak jauh berbeda dengan pusat grosir dan eceran yang lian, produk-produk yang dijual di sana dibanderol dengan harga murah.

pasar grosir cililitan

Satu hal yang berbeda, Pasar Grosir Cililitan bakal mempersembahkan pengalaman wisata belanja di Jakarta Ezytravelers akan merasa bahagia karena kelengkapan produknya melebihi pusat perbelanjaan yang lain. Alasannya, Ezytravelers dapat menemukan aksesori, ponsel, sampai kebutuhan pernikahan di sana.

7. Pasar Asemka

Bukan saja bagi orang berumur, Jakarta pun memiliki tempat belanja untuk menyenangkan buah hati, lho. Adalah Pasae Asemka, merupakan sentra perdangangan yang memperjualbelikan berbagai jenis permainana yang bisa dibawa pulang oleh si Kecil. Harganya yang murah memungkinkan Ezytravelers untuk beli berbagai macam mainan. Mainan-mainan yang dijual di Pasar Asemka ada yang diproduksi di Indonesia dan ada pula yang diimpor dari luar negeri.

8. Pasar Rawa Bening

Populer sebagai Jakarta Gems Center, Pasar Rawa Bening merupakan surga bagi para pecinta batu akik. Ketika batu akik menjadi perbincangan pada beberapa tahun kebelakang, pasar ini dipadati para seller sampai pecinta yang mau berbelanja batu mulia tersebut.

pasar rawa bening

Walaupun sekarang ketenaran batu mulia ini telah menurun, Pasar Rawa Bening masih dikunjungi pengincar batu mulia maupun oleh mereka yang penasaran. Harga batu akik yang dijual di sini berkisar dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

Sudah tahu pasar mana saja yang hendak Ezytravelers tuju? Apabila sudah memastikan harga dan barang akan bakal dibawa pulang, yakinkan Ezytravelers juga tahu rute menuju tempat belanja murah di Jakarta ini supaya tak kehilangan arah.
 
Saatnya jalan-jalan hemat! Ambil promo menarik: Hotel di Lombok, tiket pesawat promo dan Tour Lombok + Tiket (Murah). Mau?

Komentar

  1. Ayo kita belanja kebutuhan lebaran pake Promo Kartu Kredit OCBC NISP

    BalasHapus
  2. "Selamat siang Bos 😃
    Mohon maaf mengganggu bos ,

    apa kabar nih bos kami dari Agen365
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Silahkan di add contact kami ya bos :)

    Line : agen365
    WA : +85587781483
    Wechat : agen365


    terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer