Menjelajah Asik ke Tempat Wisata di Sekitar Legian Bali

Legian, misalnya kita dengar kata Legian apa yang ada di benak kalian? Pantainya yang keren, kehidupan gemerlap dunia malamnya yang membuat nama Legian Bali terkenal hingga ke mancanegara. Kalo kalian berwisata ke Bali, salah satu lokasi yang wajib kalian datengin adalah daerah Legian Bali ini.

Pilihan yang tepat untuk mampir ke website ini sebelum lo berencana pergi ke Bali. Karena saat ini kita akan membahas lebih detail mengenai tempat wisata di sekitar Legian yang bisa kalian datangi. Semoga dapat menjadi inspirasi untuk kalian semua.

Langsung aja, berikut ulasannya :

1. Pantai Legian,

Lagi ada di Legian tapi gak main ke pantainya? Duh mending jangan ke Bali deh. Pantai Legian jadi salah satu tempat wisata di Legian Bali yang wajib harus kalian hampiri pertama kali. Memang jika kalian Tanya apa perbedaan antara pantai Kuta dan Legian pastinya lumayan susah, karena posisinya ada di garis pantai yang sama.

pantai legian bali

Pantai Legian menjadi surga untuk peselancar, karena ombak di pantai Legian sangat baik untuk berselancar. Makanya gak heran kalo misalnya lomba selancar banyak diselenggarakan
di pantai Legian ini.


2. Waterbom Bali : Taman rekreasi air terbesar di Asia dan nomor 3 di dunia,

Wow! Itu salah satu kalimat seru yang pasti akan kalian ungkapkan ketika mendatangi tempat ini. Iya luas banget! Waterbom Bali memang jadi waterpark termegah di Asia, keren banget kan. Jika kalian menginap di wilayah Legian, harus banget sih menyisihkan sedikit budget kalian untuk main kesini.

waterbom bali

Ada 22 wahana permainan menarik, yang menjadikan Waterbom salah satu tempat wisata di sekitar Legian yang wajib kalian datengin. Mau yang memacu jantung? juga ada loh, cobain deh Climax! Salah satu permainan di Waterbom ini yang membuat kalian berdiri di ruangan kecil, lalu dengan cara tiba-tiba lantai pijakan kalian akan terbuka. akan terjatuh dengan kecepatan kurang lebih 70km/jam dari ketinggian 16 meter.

Selamat bersenang-senang

3. Bounty Discotheque : Wild!

Buat kalian yang sudah berumur diatas duapuluh satu tahun dan penyuka gemerlapnya dunia malam. Legian emang jadi tempat yang pas untuk bersenang-senang. Nah tempat wisata di sekitar Legian yang satu ini sudah menjadi legenda di hiburan malam Legian. Bounty Discotheque, begitulah namanya terpampang besar di pintu masuk tempat ini.

bounty bali

Pada umunya turis yang datang ke Bounty ini ialah wisatawan asal Australia, dan mereka memang tidak dipungut biaya jika ingin masuk ke tempat ini. Tapi berbeda dengan turis lokal yang mau masuk, mereka diharuskan bayar sejumlah uang dan nantinya bisa kalian tukarkan dengan minuman. Emang rasanya kurang adil sih, semoga kedepannya perlakuan antara turis lokal dan asing di Bali lebih membaik.

Yuk Beli Tiket Pesawat Murah ke Bali dari Ezytravel.co.id

4. Sky Garden

Nah inilah dia tempat klub malam paling tersohor di Legian, Telah ada sejak tahun 2000-an Sky Garden Lounge ini sangat bertumbuh cepat. Bahkan ramai wisatawan yang bilang kalo Sky Garden ini merupakan salah satu tempat wisata hiburan dan kuliner terbaik di Legian, bahkan Bali.

Pengunjung yang berkunjung ke Sky Garden ini akan serta-merta dihadapkan dengan bermacam menu unggulan dan koktail pilihan yang jadi kesukaan dari wisatawan luar. Suasananya yang sejuk dan punya bentuk taman yang indah membuat Sky Garden ini layak untuk dijadikan pilihan tepat.

Sky Garden hampir gak pernah lengang dalam setiap malamnya. Lihat saja mulai jam 18.00 sampai dengan 23.00 tempat hiburan malam terkenal ini terlihat penuh sampai sangat sulit untuk mengisi tempat duduk yang tidak terisi. Memang telah menjadi hal biasa mengingat Sky Garden selalu menomor satukan keinginan dan kepuasan pengunjungnya.

Mau coba ke salah satu tempat wisata sekitar Legian di atas?

Dapatkan pilihan menarik paket bundling tiket pesawat, akomodasi All Season Legian, dan Penjemputan Bandara-Hotel-Bandara selama 3 Hari 2 Malam.

All Season merupakan salah satu hotel dengan brand yang cukup terkenal dikalangan pelancong. Baik itu turis lokal maupun turis luar negeri. Dengan lokasinya yang strategis berada di pusat pariwisata Bali, menjadikan All Season salah satu hotel dengan peminat tertinggi.

Jaraknya juga tidak jauh dari bandara, dan juga tidak jauh dari Pantai Legian, maupun Pantai Kuta yang terkenal, pokoknya dengan menginap di All Season Legian ini kalian tidak perlu ragu dan takut jauh untuk berwisata ke tempat-tempat favorit di Legian.

Paket Bundling ini sudah termasuk dengan :
• Tiket pesawat citilink pp, airport tax
• 2 malam superior room king size, termasuk santap pagi
• 1x makan malam untuk 2 orang
• Penjemputan dan pengantaran (bandara ngurah rai - hotel - bandara ngurah rai)
• Asuransi perjalanan
• Ppn 1%

Mau info lebih lengkapnya bisa langsung klik gambar di bawah ini :

paket wisata murah bali

Komentar

  1. "Selamat siang Bos 😃
    Mohon maaf mengganggu bos ,

    apa kabar nih bos kami dari Agen365
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Silahkan di add contact kami ya bos :)

    Line : agen365
    WA : +85587781483
    Wechat : agen365


    terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer